Serunya pergi ke Bandung Japan Festival


Moshi Moshi ~ !!!!

Assalamualaikum !!!!! Yo, Cieee yang lama gak Post =,= Kemarin saya pergi ke BJF Sama temen (─‿‿─) "Temen atau Temen ? ¬)" Ya gitu deh , Oke Firall bakal bagi beberapa pengalaman dan informasi dikit tentang BJF , Tapi tau kan BJF singkatan dari apa ? =3= Yaaaps "Bandung Japan Festival" Di Bandung Japan Festival atau Festival Jepang Bandung ini udah dapet dukungan dari Pemerintah daerah kota kita loh, tercinta yaitu kota Bandung akan digelar secara special untuk kalian semua dan dukungan dari The Japan Foundation lembaga yang bertujuan untuk membangun persahabatan Jepang Dan Indonesia melalui pemahanan tentang Jepang.

Ada apa Di Bandung Japan Festival ?

Oke disini ada pameran pameran kebudayaan Jepang, Komunitas komunitas tentang jepang, wisata kuliner, suvenir, sampe ke lomba-lomba gituu.. Rame lah pokonya (¬‿¬) Lomba? Seruu Doong? Iya lah, lombanya teh ada macem, Cuma yang tadi gue liat sih ada lomba makan kerupuk, masukin kelereng ke balon, dan lomba cepet cepetan jadi artis, Ya gak lah -_- Hehehe Canda Sensei (─‿‿─) , yang bener, ada lomba cosplay, lomba siapa pintar gitu, dan lomba makan es serut. Naah ini bagian yang paling seruu, es serut atau yang di sebut Kakigori (─‿‿─)


BJF Punya Iconnya juga loh ~ =3=)

Yaitu !!! Jeng Jeng Jeng Jeng !!!! Yaitu Mala dan Botan, Bersama Mala yang Cinta Alam dan Botan Robot Bisu Yang Suka Merawat Tanaman.

Mala

Mala, gadis kawaii ini berdarah Sunda yang ramah dan ceria. Representasi dari Bandung, yang namanya diambil dari bunga khas Bandung, “Patra Komala” A ciee Sugoii kan ? Kawaii lagi ( =3=)
  

Botan

Botan, robot unik nan canggih. Representasi dari negara Jepang yang penuh dengan inovasi teknologi, Keren kan ? =3=


Art Work dari Mala dan Botan
  

















Sebenernya banyak sih Art Work nya Mala & Botan .__. Tapi gara gara saking banyaknya jadi masukin aja deh dikit =3= Tapi gimana ? Keren keren kan ? o.O

Eiiitttsss, Tunggu sebelum jauh jauh ke Guest Star sama Cosplay nih Firall kasih Mapnya dulu =3=, Huh Nani kore ? Map -_- Denah Denah :3 Nih gambarnya



Nah udah tau Denahnya kan ? Sekarang lanjutin ke Cosplay dan Guest Star !!!!!
  
Cosplay di Bandung Japan Festival ~

Pada tau Cosplay kan ? Kalo enggak tau sini Firall jelasin :3

Cosplay (コスプレ Kosupure?) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai coser, salah satu cosplayer Indonesia adalah Yukitora Keiji.

Tuh pinter kan Firall :3, Orang lain : "Cieee yang copas dari Wikipedia ( =3=) " xD

Nah di event BJF ini juga banyak loh Cosplayer Cosplayer :3 Mau liat ? Enggak ? Ya udah ( _ _)/ Oke oke nih Firall kasih liat (─‿‿─)


 Cosplay Bima-X (Serial Bima Kesatria Garuda)

 Cosplay Devil Girl ( Serial dari ...... Firall juga gak tau .__. )

 Ini Cosplay Dari Mala dan Botan sendiri

Young Hatake Kakashi (Cosplay Dari Serial Manga Naruto)

Keren kan ? Wait ? Tapi kok Firall gak ada disana ? .----. Kata siapa ? Bukannya gak ada bukti =,= Tapi Karena Firall gak terlalu Narsis (≧o≦) Ngoehehehhe ,Gimana Kawaii gak ? Tapi Sugoii kan ? :3



Ada Guest Star juga ? =3=

Ada lah (  _ _)/ Soalnya Acara kalo nggak ada Guest Star itu kurang seru :3 Nih Firall kasih Daftar Guest Starnya (~ ̄▽ ̄)~ Ini Dia !!!! Jeng Jeng Jeng Jeng !!!!







Tapi diantara mereka yang Firall paling suka itu "LUMINA SCARLET"


Gimana ? Cantik gak ? .__.  Ada nih yang lebih cantik :3 Nah Selain Guest Star sama Cosplayer Cosplayer Masih ada Hal Hal yang bisa bikin mata Laki Laki adem (~ ̄▽ ̄)~
Yaitu !!!!!! ACTION FIGURE !!!!! Yaaps Action Figure :3 Tau kan ? Itu loh, Yang kaya mainan itu, Tapi harganya selangit (╥_╥) Buset Mahal banget, Malah ada yang bisa sampe Jutaan loh, Nih kalo mau liat Penampakannya .....



Sebenernya sih ada Stand Kuliner Kuliner jepang =3= Tapi ...... Dikarenakan Firall gak punya uang (╥_╥) Jadinya Firall gak beli Plus Firall lupa ada makanan apa aja .__. Yang Firall inget itu ada makan Kari,Takoyaki,Okonomiyaki,Mochi Ice cream, Kakigori, Sama Lupa deng .__.
Dan Firall masih punya banyak Foto Foto mengenai BJF ini :3 Tapi kayaknya gak akan di Tempel deh .__. Kebanyakan Tapi nih Firall kasih yang Super Spesial (︶ω︶)



Udah dua kali sih firall ketemu Makhluk Misterius kayak gitu, Pertama di SMAN5 Waktu Event tahun kemarin dan sekarang ketemu lagi di Sabuga ( _ _)/
Oke Oke, Karena Firall gak bisa sampai malem di Sabuga, Jadi Firall gak bisa nampilin Foto Event ini pas Malem (¬_¬) Sorry Sorry -,- Gomenasai !!!!
Oke deh .__. Cuma Segitu Sensei :3 Maaf malah kebanyakan Curhat .__. Hahaha
Assalamualaikum Wr.Wb
Sampai berjumpa di Post Lainnya =3=




No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger